Kemudahan Cara Pesan Tiket XXI Online yang Banyak Dinikmati Pelanggannya

Dengan adanya cara pesan tiket XXI online saat ini sangat memudahkan banyak kalangan. Terutama bagi Anda yang menyukai tontonan film yang ada di bioskop karena Anda tidak perlu antre panjang saat ingin menonton. Mengingat bahwa tiap hari penggemar nonton di bioskop semakin bertambah. Dan itu artinya Anda juga hari antre untuk mendapatkan tiket nonton tadi. 

cara pesan tiket XXI online
Baca Juga : Layanan Cara Beli Tiket XXI Online Terbaru

Nah, apalagi jika ada beberapa daftar film terbaik yang dimainkan saat itu. Misalkan saja Furious 7, Surga Yang Tak Dirindukan 2, Ada Apa Dengan Cinta 2, Warkop Jangkring dan masih banyak lagi beberapa film lainnya. Sehingga bisa dipastikan akan ada banyak antrean. Dan ini berarti ada banyak tenaga dan juga waktu yang Anda buang sia-sia untuk mendapatkan lembaran tiket tersebut. Namun sekarang ada cara beli tiket online yang sangat mudah. Karena Anda bisa memesannya di rumah, kos maupun di tempat kerja. Enak bukan. 

Cara Mudah Membeli Tiket Online di XXI

Cara pesan tiket XXI online bersaing dengan beberapa bioskop lain. Sebut saja Cinema, dan juga tentunya CGV blitz. Yang mana setiap bioskop tadi memiliki penawaran tersendiri mengenai pembelian tiket online terbaru yang bisa dinikmati oleh pelanggannya. Sehingga pelanggan dari ketiga bioskop tadi tidak perlu capek-capek antre. Karena dengan menggunakan smartphone dan duduk di rumah saja, tiket XXI sudah bisa didapatkan. Ada beberapa cara pesan tiket XXI online yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Diantaranya Anda bisa menggunakan beberapa cara dibawah ini.
  • Aplikasi

XXI saat ini telah menyediakan pelayanan pemesanan tiket online yang berasal dari aplikasi terkait. Aplikasi ini bisa diakses dengan mudah dari ponsel pintar jika Anda ingin memesan tiket secara online. Kelebihan cara memesan tiket XXI online lewat aplikasi ini adalah pada saat pembelian dan juga pemilihan letak kursi yang diinginkan. Karena tahapan tersebut sangat mudah dilakukan jika memesan tiket melalui sms dan juga telepon.
  • Mendaftar diri untuk mendapatkan Kartu Membership

Kemudahan membeli tiket online lain adalah dengan mendaftarkan diri menjadi member XXI. Salah satu kemudahan yang bisa Anda dapatkan menjadi member tadi adalah adanya Self Ticketing Machine. Sehingga Anda tidak perlu antre saat ingin membeli tiket XXI nantinya. Transaksi ini bisa Anda lakukan pada lokasi bioskop XXI. Umumnya transaksi akan dilakukan pada kotak yang berisi layar yang bisa Anda lakukan sendiri. Pada kotak ini berisi pemilihan tempat duduk, jenis film yang ingin ditonton dan juga camilan.
Itu tadi informasi mengenai cara pesan tiket XXI online yang dibahas pada ulasan artikel ini. Mengingat bahwa XXI adalah bioskop terbesar yang ada di Indonesia tidak salah jika ada beberapa layanan online dengan mutu berkualitas untuk pelanggannya. Salah satunya adalah cara pembelian tiket yang bisa diakses dengan online ini. 
Demikian info dari kami, semoga bermanfaat.
Lebih baru Lebih lama