Kemudahan Cara Pesan Tiket Traveloka yang Bisa Dinikmati Oleh Semua Kalangan

Cara pesan tiket Traveloka untuk keperluan pembelian tiket pesawat memang sangat mudah. Kita tahu bahwa keharusan membeli tiket pesawat untuk keperluan ke luar negeri memang menjadi hal yang penting yang harus diselesaikan oleh sejumlah orang. Saat ini sendiri ada banyak cara beli tiket online yang bisa dilakukan. Umumnya cara tersebut sangat mudah dan juga sederhana. Karena kita tidak perlu berkunjung ke berbagai website resmi dari maskapai tersebut. 

Cara pesan tiket pesawat garuda Traveloka
Baca Juga : Bepergian Jauh Tak Repot Lagi, Ini Cara Pesan Tiket di Traveloka

Sehingga kita tidak perlu mengunjungi website dari Garuda, Sriwijaya, Lion Air, Citilink dan beberapa maskapai lain untuk mendapatkan harga termurah. Karena kita hanya perlu mengunjungi satu situs paling aman yang memiliki daftar harga tiket online seluruh maskapai tersebut. Salah satunya traveloka.com. Nah bagi Anda yang belum tahu apa itu traveloka.com dan cara pesan tiket Traveloka, berikut adalah artikel yang membantu menjawab pertanyaan Anda tadi. 

Cara Pesan dan Booking Tiket Pesawat Traveloka secara Online

Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan tiket online lewat Traveloka. Cara memesan dan pembayaran yang mudah adalah salah satu kenapa Anda harus memesan tiket lewat Traveloka. Berikut cara pesan tiket Traveloka untuk keperluan pembelian tiket pesawat:
  • Sebelumnya Anda harus mengunjungi situs resmi yang dimiliki traveloka.com.
  • Setelah Anda berhasil akses dan masuk website tadi, silahkan menentukan kota keberangkatan serta kota tujuan Anda, tanggal keberangkatan yang dibutuhkan dan juga jumlah penumpang. Program sistem Traveloka akan men-scan semua jadwal penerbangan di semua maskapai pada rute dan tanggal yang telah Anda tentukan sehingga muncul daftar seperti terlihat di bawah ini:cara beli tiket pesawat online-2.
  • Nah, apabila Anda sudah yakin akan pilihan And tadi, selanjutnya pilihlah “Pesan”. Dan, selanjutnya isikan nama lengkap Anda, nomor handphone milik Anda dan juga alamat email aktif. Email ini nantinya digunakan sebagai penerima e-tiket yang akan Anda print. Setelah itu klik “Lanjutkan”.
  • Cara pesan tiket Traveloka untuk pemesanan tiket adalah dengan mengisikan beberapa identitas dari penumpang. Isikan dengan benar. Dan selanjutnya Anda bisa memilih metode pembayaran yang akan Anda gunakan nantinya.
  • Tunggu beberapa saat sampai Anda mendapatkan konfirmasi bahwa pemesanan tiket Anda sudah berhasil. Setelah itu segeralah melakukan pembayaran. Karena jika selama dua jam Anda tidak melakukan pembayaran melalui cara yang Anda pilih tadi, bookingan tiket tadi akan hangus atau gagal.
Itulah tadi pembahasan mengenai cara pesan tiket Traveloka yang bisa kita bahas pada ulasan kali ini. Mudah bukan? Sebagai saran saja, jika Anda telah melakukan pembayaran tiket, ada baiknya jika Anda menyimpan bukti pembayaran tersebut. Agar nantinya jika Anda mengalami beberapa masalah, bukti tersebut bisa Anda sodorkan pada pihak pengelola. Demikian dan terima kasih.
Lebih baru Lebih lama