Bepergian Jauh Tak Repot Lagi, Ini Cara Pesan Tiket di Traveloka

Apakah Anda masih kesulitan membeli tiket untuk perjalanan jauh? Yuk coba mode online dalam membeli tiket. Dengan ini Anda tidak perlu susah-susah mencari agen tiket lagi. Tinggal klik klik di personal computer atau di handphone Anda saja dan semuanya beres. Salah satu agen tiket terpercaya yang dapat Anda andalkan adalah di Traveloka. Cara pesan tiket di Traveloka tidaklah sulit. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk mencoba layanannya. Selain itu juga harga tiket Traveloka murah jika dibandingkan dengan agen tiket lain.

pesan tiket

Harga tiket murah memang menjadi andalan Traveloka karena harganya dapat diadu baik dengan agen penjualan tiket offline maupun online. Selain itu, Traveloka melayani sangat banyak urusan tiket dari mulai darat, laut maupun udara dengan beraneka ragam maskapai dan daerah tujuan. Selain itu juga, tidak hanya masalah tiket, Traveloka juga dapat diandalkan untuk mencari hotel dan penginapan. Kelebihan-kelebihan yang didaftarkan inilah yang menyebabkan cara pesan tiket di Traveloka menjadi salah satu kata kunci yang paling banyak dicari oleh para calon pengguna.

Cara pesan tiket di Traveloka sebenarnya tidak sulit. Anda dapat membuka websitenya dengan mengetik Traveloka di mesin pencari ataupun dengan mendownload aplikasinya untuk smartphone yang dapat Anda peroleh secara gratis di Play Store. Setelah itu tentukan tujuan dan tipe pesawat yang Anda inginkan serta masukkan berapa banyak tiket yang Anda butuhkan. Jika sudah dilakukan dan merasa cocok, lakukan konfirmasi lanjutan. Di tahap berikutnya Anda perlu memasukkan identitas diri dan lainnya dengan lengkap. Perhatikan baik-baik proses ini karena tidak boleh salah.

Beli tiket online tidaklah menakutkan, karena pada dasarnya pembelian di agen juga melakukan transaksi online. Perlu Anda perhatikan agar data yang dimasukkan pasti benar, termasuk juga tanggal keberangkatan. Jika sudah benar semua, lakukan konfirmasi. Setelah itu, Anda akan menerima email yang meminta Anda untuk melakukan sejumlah pembayaran. Di halaman website juga dicantumkan hal yang sama. Ikuti perintah yang disuruh. Ada beberapa alternatif metode pembayaran yang dapat dilakukan, seperti misalnya bank transfer, ATM, kartu kredit berlogo Visa dan MasterCard serta Indomaret.

Setelah semua proses terlalui dengan baik, Anda akan menerima konfirmasi via email yang berisi tiket Anda. Anda dapat mencetak tiket tersebut atau menyimpannya dalam gadget dan menunjukkan pada petugas bandara pada saat check in. Mudah bukan cara pesan tiket di Traveloka? Untuk memastikan prosesnya berjalan lancar, pastikan Anda tidak terlambat melakukan pembayaran. Hal ini disebabkan jika terlambat dari waktu yang ditentukan, tiket Anda akan dibatalkan dan Anda harus melakukan pemesanan ulang. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda membeli tiket Traveloka.