Cara Pesan Uber Taxi Jakarta, Pesan Online Kapan Dan Dimana Saja

Taksi merupakan salah satu jasa transportasi yang cukup diminati di kota besar termasuk Jakarta. Saat ini, telah banyak berbagai perusahaan yang mengelola jasa ini karena peminatnya yang terus berkembang. Salah satu jasa transportasi di Jakarta yang sedang berkembang adalah Uber Taxi. Cara pesan Uber Taxi Jakarta ini merupakan cara yang cukup mudah dilakukan. Kita bisa menggunakan smartphone yang kita miliki untuk melakukan pemesanan secara online langsung sebelum berangkat.

pesan uber taxi
Baca Juga : Tak Ada Sarana Transportasi? Ini Dia Cara Pesan Uber

Sebelum kita bisa melakukan pemesanan secara online, ada beberapa syarat yang harus kita lakukan. Pertama kita harus download aplikasi Uber Taxi lalu menginstalnya menggunakan smartphone yang kita miliki. Untuk layanan ini, kita bisa menggunakan HP Android maupun HP dengan basis iOS sehingga bisa dikatakan cukup fleksibel. Untuk mendaftar kita bisa menggunakan email dan menyertakan nomor hp yang bisa digunakan untuk melakukan verifikasi.

Cara pesan Uber Taxi Jakarta dilakukan dengan melalui login pada aplikasi yang kita instal pada smartphone. Setelah berhasil login, kita bisa cari menu “Set pick up Location” atau lokasi penjemputan. Untuk menentukan lokasi yang akan kita tuju, kita bisa isi pada bagian lain. Fitur lain yang bisa kita gunakan adalah kita bisa memilih jenis mobil yang akan kita naiki, sehingga kita bisa menentukan tarif yang digunakan sesuai dengan mobil yang kita pilih.

Selain memilih mobil, kita bisa mendapatkan beberapa informasi yang cukup penting. Antara lain, estimasi waktu penjemputan, identitas driver lengkap dengan nomor yang bisa dihubungi, sehingga kita bisa kontak dengan driver secara langsung. Untuk mengoptimalkan kenyamanan dan keamanan, kita juga akan mendapatkan rating driver yang akan mengantar kita. Semakin tinggi rating, maka bisa dikatakan akan semakin memuaskan layanan yang diberikan.

Sebagian orang akan menganggap bahwa taxi online memiliki tarif yang tinggi. 
Namun bila kita amati, maka bisa dikatakan tarif Uber Taxi Jakarta bisa dikatakan lebih murah dari taksi konvensional. Hal itu karena biaya operasional untuk taksi online lebih murah bila dibandingkan dengan taksi biasa. Selain hemat biaya perawatan, perusahaan juga tidak perlu membangun pangkalan taksi. Alasan lain yang bisa digunakan adalah kita bisa sharing cost dengan sesama pengguna Uber Taxi.

Dari segi keamanan, Uber Taxi bisa dikatakan memiliki jaminan keamanan yang baik. Kita mengikuti jalur yang dilalui oleh taksi ini dengan menggunakan GPS yang real time sehingga posisi yang didapatkan adalah posisi terkini. Posisi tersebut bisa kita share ke teman atau keluarga hingga bisa melacak posisi kita. Cara pesan Uber Taxi Jakarta yang praktis dengan pelayanan yang baik membuat jasa layanan transportasi ini menjadi semakin berkembang dan mampu bersaing dengan jasa layanan lainnya.
Lebih baru Lebih lama