Cara Pesan Online KFC Mudah Melalui HP

Pada saat cuaca buruk dan Anda malas untuk keluar kantor ataupun rumah hanya untuk membeli makanan, maka salah satu solusi yang paling jitu adalah dengan delivery order makanan. Salah satu restoran cepat saji yang melayani delivery order adalah KFC. Restoran cepat saji ini memberikan layanan delivery order secara online. Cara pesan online KFC tidak hanya bisa dilakukan melalui telepon saja tapi juga bisa dilakukan melalui HP. Saat ini kemajuan teknologi sangat dimanfaatkan oleh semua kalangan termasuk para pengusaha makanan.

pesan kfc online
Baca Juga : Langkah Mudah cara pesan KFC online Melalui Website Resmi

KFC online order dilayani selama 24 jam selama gerai di kota terdekat Anda masih buka. Biasanya gerai 24 jam KFC ini ada di beberapa kota besar di Indonesia. Nah, untuk pesan KFC secara online, Anda bisa memanfaatkan HP canggih yang Anda miliki. Hal ini dikarenakan KFC sekarang sudah meluncurkan aplikasi khusus yang bisa digunakan untuk memesan makanan di KFC. Namun sebelum Anda menggunakan aplikasi ini, Anda harus melakukan pendaftaran menjadi member KFC terlebih dahulu.

Cara Mendaftar Member KFC Online

Cara pesan online KFC melalui HP ini bisa dilakukan jika Anda sudah terdaftar menjadi member KFC. Untuk melakukan pendaftaran ini, Anda hanya perlu menyediakan alamat email dan nomor telepon yang masih aktif. Kedua syarat ini adalah syarat wajib untuk mendaftar menjadi KFC member dan mendapatkan layanan pesan secara online. Adapun panduan cara untuk mendaftar menjadi member KFC online adalah:
  • Langkah pertama untuk bisa mendapatkan layanan KFC delivery order online adalah dengan mendownload aplikasi KFC melalui Play Store ataupun App Store melalui HP Anda.
  • Selanjutnya buka aplikasi yang sudah terinstal dengan benar di HP Anda dan lakukan pendaftaran dengan memilih menu daftar.
  • Setelah itu, Anda akan dibawa menuju halaman pendaftaran yang berisi kolom formulir identitas diri Anda. Dalam formulir ini Anda harus memasukkan nama lengkap Anda, alamat email yang masih aktif, dan nomor HP yang Anda gunakan. Selain itu, Anda juga harus membuat password untuk akun KFC Anda.
  • Kemudian centang kolom pada bagian syarat dan ketentuan lalu pilih menu submit.
  • Selanjutnya Anda akan mendapatkan nomor verifikasi dari KFC melalui SMS lalu masukkan kode verifikasi ini pada kolom yang sudah disediakan.
  • Langkah terakhir pilih login dan Anda sudah bisa memesan makanan di KFC secara online.

Cara Pesan KFC Secara Online Lewat HP

Jika Anda sudah terdaftar menjadi member dari KFC maka Anda bisa melakukan pemesanan secara online dengan mudah. Cara pesan online KFC melalui aplikasi di HP ini sangat mudah, yaitu Anda hanya perlu membuka aplikasi KFC kemudian pilih posisi Anda saat ini dengan menggunakan map atau dengan memasukkan alamat lengkap Anda. Selanjutnya Anda akan diminta untuk memilih menu yang akan Anda pesan. Setelah itu, cek alamat pengiriman dan tunggu sampai pesanan Anda datang.