Langkah Mudah cara pesan KFC online Melalui Website Resmi

KFC sekarang ini sudah menyediakan layanan pesan online yang akan memudahkan Anda dalam memesan makanan dari KFC. Cara pesan KFC online ini bisa dilakukan dengan mudah melalui alamat website resmi dari KFC. Nah, khusus dalam pembahasan kali ini akan diberikan bagaimana cara KFC delivery order secara online menggunakan website resminya. Berikut ini penjelasan lengkap cara untuk memesan KFC secara online:

kfc pesan online
Baca Juga : Cara Membatalkan Pesanan di Lazada? Bisa Kok!

  • Buka websitenya

Pertama yang harus dilakukan untuk memesan KFC secara online adalah dengan membuka website resmi dari KFC. Adapun website resmi dari KFC adalah hd.kfcku.com. Anda bisa mengakses website resmi KFC ini melalui komputer ataupun browser pada HP Anda. Pastikan jika pulsa internet Anda masih cukup untuk mengakses halaman ini.
  • Lakukan pendaftaran menjadi member

Selanjutnya agar bisa menikmati KFC online order, maka Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk menjadi member. Cara mendaftar untuk menjadi member dari KFC adalah dengan cara memilih menu daftar yang ada dibagian pojok kanan halaman. Kemudian Anda akan dibawa menuju halaman yang berisi formulir identitas diri Anda. Isi semua kolom yang disediakan dengan data diri Anda. Kemudian pilih menu submit yang ada pada bagian bawah halaman.
  • Pesan secara online

Setelah Anda terdaftar menjadi member dari KFC, maka Anda bisa langsung pesan secara online. Cara pesan KFC online ini sangat mudah, yaitu Anda tinggal memilih menu masuk kemudian masukkan email dan password yang sudah Anda buat ketika mendaftar menjadi member. Selanjutnya pilih posisi Anda dengan bantuan map yang sudah diberikan.
  • Pilih menu yang akan dipesan

Langkah selanjutnya setelah memilih posisi dari map maka Anda akan diminta untuk memilih menu yang akan dipesan. Di KFC online ini tersedia tiga pilihan menu utama yaitu menu kombo, menu ala carter, dan menu beverages. Anda bisa memilih beberapa menu yang disediakan sesuai dengan keinginan Anda. Sebelum memilih menu order, maka ada baiknya jika Anda mengecek alamat pengirimannya terlebih dahulu, pastikan jika alamat pengiriman sudah benar.
  • Tunggu sampai pesanan datang ke rumah Anda

Setelah selesai memesan, maka Anda tinggal menunggu saja sampai pesanan Anda datang. Layanan KFC order secara online ini akan sampai kurang lebih 45 menit setelah pemesanan dilakukan. Jika letak gerai KFC dekat dengan alamat pengiriman, maka pesanan bisa datang lebih cepat.
Cara pesan KFC online melalui website resmi KFC ini bisa dilakukan diseluruh outlet KFC yang ada di Indonesia. Jadi, dimana pun Anda bisa pesan KFC secara online dengan cepat dan mudah. Namun dalam memesan KFC secara online ini Anda akan dikenakan biaya tambahan antar sebesar 12 ribu rupiah untuk setiap pengantaran dengan jumlah pesanan yang tanpa batas. Selain itu, KFC juga menerapkan delivery order ini hanya untuk pelanggan yang jaraknya maksimal 5 km.