Cara Pesan Taksi Uber Secara Online Lewat Aplikasi Uber

Layanan pesan secara online kini bisa dilakukan untuk berbagai macam hal. Contohnya saja pesan tiket pesawat online, pesan tiket kereta online, pesan barang online, pesan makanan online, atau pun pesan kendaraan secara online. Kemudahan dalam melakukan berbagai macam hal tersebut adalah dampak dari adanya internet serta semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi. Nah, pernahkah Anda naik taksi uber? Bagaimana cara pesan taksi uber? Yuk intip tentang langkah-langkah dalam memesan taksi uber secara online untuk menjajal taksi uber yang keren di era ini.

pesan uber surabaya
Baca Juga : Tak Ada Sarana Transportasi? Ini Dia Cara Pesan Uber

Untuk mencari kendaraan, Anda tidak perlu bingung. Sekarang ini berbagai macam kendaraan sudah bisa dipesan dengan mudah secara online. Dengan demikian, hal ini akan sama-sama memudahkan konsumen dan serta penyedia jasa layanan dalam mencari konsumennya. Salah satu jasa transportasi yang dapat dipesan secara online adalah taksi uber. Anda dapat mengunduh aplikasi uber terlebih dahulu untuk bisa menggunakan layanan taksi uber dengan mudah dan cepat. Lalu, ini dia beberapa langkah yang bisa Anda lakukan dalam memesan taksi uber.

Ini Dia Cara Pesan Taksi Uber Online

Untuk bisa menikmati layanan online dalam memesan taksi uber, terlebih dahulu Anda harus memiliki aplikasi Uber Taksi. Uber menawarkan berbagai macam jenis kendaraan yang berbasis Ios/Android sehingga pemilik gadget dengan basis demikian bisa melakukan pesan kendaraan secara online. Selain uber taksi, ada pula uber motor yang bisa digunakan bagi penumpang single untuk mendapatkan biasanya yang lebih murah. Masing-masing kendaraan disediakan untuk penumpang sesuai dengan kebutuhan penumpangnya masing-masing.

Cara pesan taksi uber bisa Anda lakukan dengan menggunakan panduan dibawah ini. Anda yang belum pernah melakukannya bisa mengikuti langkah-langkah yang ada. Namun, terlebih dahulu Anda harus menginstal aplikasi ini dengan mendownloadnya melalui play store.
  • Pertama-tama, masuklah dalam aplikasi uber dan klik simbol uber taksi untuk memesan uber taksi.
  • Isikan “pickup location” sesuai dengan alamat penjemputan yang Anda inginkan. Isikan alamat dengan benar agar supir tidak bingung untuk bisa menemukan Anda.
  • Isilah bagian kolom “add pickup details” untuk mengisi detail dari alamat Anda. Dengan demikian, lokasi Anda semakin mudah untuk ditemukan.
  • Langkah berikutnya adalah dengan mengisikan bagian “destination required”. Bagian ini diisi dengan tujuan Anda.
  • Ketika Anda menemukan pertanyaa berapa jumlah bangku yang Anda butuhkan, Anda bisa melakukan klik pada bagian kepala orang untuk menentukan berapa jumlah penumpang bersama Anda.
  • Pilihlah metode pembayaran yang Anda inginkan dan tekanlah tombol “request uber taksi”.
  • Selesai
Mudah sekali bukan? Itulah cara pesan taksi uber mudah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uber taksi secara cepat. Uber taksi merupakan salah satu layanan transportasi yang memudahkan siapa saja. Coba dan buktikan sendiri kenyamanan dengan menggunakan uber taksi untuk pergi ke tempat yang Anda inginkan.
Lebih baru Lebih lama