Cara Booking Tiket Pesawat di Traveloka dan Pembayaran Tiket Menggunakan Mandiri ClickPay

Traveloka adalah salah satu agen penjualan berbagai jenis tiket yang dilakukan secara online. Penjualan yang dilakukan Traveloka ini sendiri saat ini sedang booming karena banyak orang yang meminati cara startegis pembelian tiket online Taveloka ini. Salah satunya adalah karena cara booking tiket pesawat di Traveloka yang sangat mudah dan sederhana. Sehingga bisa dilakukan oleh orang yang awam sekalipun. Nah, kali ini kita akan membahas bagaimana cara memboking tiket pesat menggunakan Traveloka dengan system pembayaran Mandiri Clickpay. Berikut ulasannya.

Mandiri Clickpay bayar pesan tiket
Baca Juga : Bepergian Jauh Tak Repot Lagi, Ini Cara Pesan Tiket di Traveloka

Cara Booking Tiket Pesawat di Traveloka Dengan Pembayaran Mandiri Clickpay

Mandiri Clickpay adalah salah satu metode pembayaran yang bisa dilakukan dengan. Metode ini merupakan keluaran Bank Mandiri. Adanya metode ini bertujuan agar berbagai transaksi yang sering dilakukan oleh berbagai ecommerce Indonesia bisa berjalan denganc epat dan akurat. Nah, agar lebih jelasnya, berikut telah kami rangkumkan langkah-langkahnya:
  • Langkah pertama sebelum Anda membeli tiket online adalah bukalah website resmi traveloka yang beralamat di www.traveloka.com. Setelah itu ada pilihan tujuan penerbangan serta waktu penerbangan. Bukan hanya pilihan itu saja, ada juga jumlah tiket yang akan dibeli. Kemudian setelah memilih semuanya Klik “Cari tiket “.
  • Halaman berikutnya setelah Anda mengklik Cari Tiket adalah halaman yang berisikan maskapai yang akan Anda gunakan, pilihan jam keberangkatan, serta jumlah harga yang harus Anda bayarkan. Setelah itu klik fitur "Pesan Pekarang".
  • Setelah mengklik tersebut, langkah berikutnya adalah mengisikan berbagai data dari pesanan tiket yang akan Anda gunakan dan juga data pribadi. Setelah selesai klik "Lanjut ke Pesanan".
  • Halaman berikutnya merupakan halaman yang berisi review dari data yang sudah Anda isi.
  • Setelah itu, tunggu beberapa saat agar mendapatkan konfirmasi. Setelah itu Anda bisa memilih metode pembayaran. Nah, sesuai judil kita akan menggunakan Mandiri ClickPay.

Cara Pembayaran Mandiri ClickPay

Setelah Anda mengetahui cara booking tiket pesawat di Traveloka, tentunya tahap selanjutnya harus Anda lakukan adalah melakukan pembayaran tiket tersebut. Karena kita akan menggunakan Mandiri ClikPay, Anda harus mengunjungi ATM Mandiri yang dekat dengan lokasi Anda saat itu. Berikut langkah lengkapnya:
  • Setelah memasuki ATM Mandiri, Anda bisa memilih Mandiri Clickpay.
  • Masukkan nomor atm atau kartu debit yang Anda miliki.
  • Setelah itu aktifkan fitur token mandiri. Dan masukkan PIN. Setelah itu ikuti petunjuk berikutnya.
  • Setelah muncul struk token, berarti Anda sudah membayar tiket pembayaran tersebut. Hingga E-tiket akan dikirim ke email milik Anda.
  • Jangan lupa untuk mengcek email karena biasanya e-tiket sudah terkirim tidak lebih dari lima menit pasca Anda melakukan pembayaran.
Itu tadi informasi mengenai cara booking tiket pesawat di Traveloka yang saat ini sedang banyak dimintai oleh banyak orang. Hal yang harus Anda perhatikan saat melakukan pembelian online ini adalah selalu jeli dan berhati-hati. Demikian informasi ini kami akhiri, sekian dan terima kasih sudah memilih kami menjadi sumber pencarian Anda.

Previous
Next Post »