Layanan Cara Beli Tiket XXI Online Terbaru

Bagi Anda yang gemar nonton film di XXI, disini kami akan memberikan beberapa langkah cara beli tiket XXI Online yang sedang booming saat ini. Ada banyak kelebihan yang bisa Anda rasakan dengan sistem pembelian tiket online ini. Salah satunya Anda tidak usah masuk kedalam antrean yang panjang saat ingin nonton di XXI. Nah terlebih jika hari itu ada beberapa film yang sangat diminati oleh penonton Indonesia. Sebut saja seperti Furious 7, Surga Yang Tak Dirindukan, Avengers: Age of Ultron dan juga Ada Apa Dengan Cinta 2. Tentunya saat hari pertama film tersebut rilis, ramainya antrian di XXI akan sangat terasa. 

cara pesan tiket xxi

Saat ini sendiri Indonesia mempunyai tiga bioskop dengan jaringan terbesar, yaitu bioskop XXI, Cinemaxx, dan juga CGV blitz. Nah, ketiga jenis bioskop tadi tentunya memiliki cara beli tiket online berbeda. Sehingga konsumennya tidak perlu antre panjang. Namun karena keterbatasan waktu, kita tidak akan membahas ketiga jenis bioskop tersebut untuk tiket onlinenya. Kita hanya akan membahas cara beli tiket XXI Online yang saat ini merupakan bioskop terbesar di Indonesia. Nah, bagaimana cara membeli tiket XXI online tersebut? Berikut ulasannya.

Cara Kerja pembelian Tiket Online Terbaru

Di Indonesia, kita sudah tidak heran jika ada banyak antrean panjang yang mendominasi bioskop-bioskop terbesar dengan penayangan film terbaru. Namun karena era teknologi yang canggih, antrean tersebut tidak ada lagi di Indonesia. Hal ini karena sudah ada sistem pembelian tiket online yang memiliki banyak keuntungan tersendiri bagi konsumen-nya, khususnya bagi konsumen XXI.

XXI sendiri saat ini sudah memberikan berbagai pelayanan pembelian tiket. Salah satu keuntungannya adalah Anda bisa memilih tempat duduk. Caranya pun sangat mudah, Anda hanya perlu mengunjugi website resmi XXI yang beralamat di http://www.21cineplex.com/. Setelah membuka website tadi, Anda bisa memiilih nama film yang akan Anda tonton, jam ingin menonton dan juga tempat duduk yang Anda inginkan. Mudah bukan, cara beli tiket XXI Online melalui website resminya?

Selain menggunakan website resmi, cara mudah membeli tiket online XXI adalah dengan menggunakan layanan M-TiX. M-Tix sendiri adalah pembelian tiket online yang dilayani dnegan cara SMS dan juga telepon. Dalam hal ini penonton yang ingin menonton di XXI tinggal mendaftarkan diri menjadi member M-Tix dengan setoran awal saldo Rp 150 ribu. Kemudian setelah mendaftar, Anda sudah bisa mengakses pemesanan tiket online menggunakan fitur SMS. Mudah bukan? 

Cara beli tiket XXI Online sangat mudah dan bisa dilakukan oleh banyak orang. Layanan pembelian tiket tadi bisa Anda manfaatkan terutama bagi penggila film bioskop. Hal tersebut akan membantu Anda mendapatkan pelayanan tercepat tanpa harus berdiri antre di depan bioskop. Demikian informasi yang bisa kami berikan. Semoga dengan ulasan singkat yang kami berikan, Anda bisa mendapatkan info yang sedang dicari. Terima kasih dan sampai jumpa pada ulasan berikutnya.

Previous
Next Post »