Ini Cara Pesan Gojek Pertama Kali, Mudah!

Anda familiar dengan nama Gojek? Go-Jek. Ya tepat sekali jika Anda menduga bahwa Gojek ini berkaitan dengan dunia per-ojek-an, yang pastinya sudah sangat familiar bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, baik yang hidup di kota maupun di desa. Nah, Gojek ini sendiri adalah modifikasi dari ojek tradisional. Modifikasinya terletak dari cara transaksi berupa online, pengemudi hingga ragam jenis layanan yang ditawarkan. Dalam artikel berikut kami akan membahas cara pesan Gojek pertama kali bagi Anda yang belum pernah mencoba dan mulai penasaran.

pesan gojek pertama
Baca Juga : Tips Solo Traveller, Bagaimana Cara Memesan Gojek

Dari masa ke masa, ojek sudah menjadi solusi dari berbagai masalah transportasi yang mungkin ditemui masyarakat sehari-hari. Mulai dari tidak ada kendaraan pribadi, tidak bisa mengendarai kendaraan, hingga tidak ada transportasi umum (angkot) menuju tempat tujuan. Gojek tetap hadir dengan pelayanan yang sama, hanya saja kali ini karena kita hidup di era digital, Gojek cermat membidik pasar ojek online. Walau di awal kemunculannya sempat menuai kontroversi karena ojek pangkalan merasa dirugikan, lambat laun kehadirannya mulai terasa sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Bagi Anda yang belum pernah mencoba, cara pesan Gojek pertama kali mungkin seolah akan menjadi sebuah proses yang ribet dan menyulitkan. Anda mungkin mulai berpikir untuk langsung saja pergi ke pangkalan ojek yang berjarak 200 meter dari rumah Anda ketimbang online-online segala untuk pesan ojek. Tapi tahukah Anda bahwa Gojek benar-benar sangat mudah digunakan? Hampir sama dengan Anda menggunakan media sosial Anda. Pertama yang perlu dilakukan adalah dengan mendownload aplikasinya di Play Store (pengguna android) atau App Store (pengguna iOS).

Setelah memastikan aplikasi ter-install di smart phone Anda, lakukan alangkah selanjutnya yakni membuat akun Gojek. Dalam akun ini, Anda akan diminta mencantumkan beberapa data yang dibutuhkan. Privasi Anda terjaga di sini, dan dapat Anda baca di bagian “Kebijakan & Privasi” sebelum Anda menyetujui untuk mendaftarkan akun Anda. Setelah itu, apabila akun Anda sudah jadi, Anda bisa mulai melakukan pemesanan. Ada banyak layanan yang ditawarkan Gojek dan dapat Anda pilih sesuai kebutuhan masing-masing saat itu. Di tengah kesibukan, Gojek jadi alternatif.

Gojek tidak hanya bisa mengantarkan Anda untuk pergi ke suatu tempat seperti halnya tugas pokok dan fungsi dari ojek konvensional. Gojek menawarkan bantuan untuk Anda dalam mengantar paket, membeli makanan, berbelanja di pasar swalayan, membeli obat dan lainnya. Mudah bukan? Merasa hidup Anda dimudahkan dengan kehadiran Gojek? Tunggu apalagi, silahkan download aplikasinya dan lakukan cara pesan Gojek pertama kali yang telah kami sampaikan di atas. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang butuh alternatif transportasi modern terpercaya. Semoga berhasil.