Tips Solo Traveller, Bagaimana Cara Memesan Gojek

Untuk dapat menjadi seorang individu yang berdaya saing tinggi, rasanya sudah tidak zamannya lagi menjadi pengekor orang lain pergi. Semakin berani bergerak, semakin cepat keinginannya tercapai. Nah untuk dapat mengembangkan potensi diri, tidak selamanya kita bisa mengikuti kegiatan yang sama dengan orang lain. Kadang inilah yang ditakutkan beberapa orang. Entah karena tidak memiliki alat transportasi maupun takut menggunakannya. Zaman sekarang, jangan biarkan alat transportasi menghalangi gerakmu. Gunakan layanan ojek online untuk mengantarmu kemana saja. Cari tahu bagaimana cara memesan Gojek.

pesan gojek

Pada dasarnya Gojek adalah sebuah layanan memesan ojek secara online. Layanan ini sangat memudahkan dimana driver Gojek tidak perlu berpanasan menunggu penumpang seharian dan penumpang juga tidak perlu kesulitan mencari ojek. Waktu pun jadi banyak bisa digunakan untuk istirahat maupun melakukan pekerjaan lain. Cara memesan ojek online dengan menggunakan layanan Gojek dapat dilakukan dengan dua cara, yakni dengan membuka website resmi Gojek ataupun mendownload aplikasinya di smartphone. Layanan antar muka di website maupun aplikasi Gojek sangat sederhana sehingga mudah digunakan.

Banyak orang baru, misalnya traveller yang kemudian bertanya “Gojek ada di mana saja?” Dalam artian di daerah mana saja fasilitas ini dapat dicari. Jika hal ini juga merupakan pertanyaan Anda, dapat kami sampaikan bahwa sesuai dengan klaim di akun resminya, Gojek ini sudah dioperasikan oleh 10 kota berbeda di Indonesia. Kota ini meliputi: Jakarta, Denpasar, Bandung, Palembang, Makassar, Jogjakarta, Semarang, Balikapapan, Surabaya, dan Aceh. Sebelum kita membahas bagaimana cara memesan Gojek, pertama pastikan Anda telah memiliki akun pelanggan di Lazada.

Setelah Anda terhubung dengan akses internet, pilihlah layanan apa yang diberikan oleh Gojek. Meskipun identik dengan warna ciri pakaian drivernya yang didominasi warna hijau satu ini, Gojek ternyata tidak melulu tentang sarana ojek motor saja. Ada beberapa fasilitas lain yang ditawarkan seperti halnya GoCar yang menawarkan layanan mobil, GoFood yang memberikan layanan pembelian makananan, GoSend untuk pengirimiman barang, GoMart untuk berbelanja. Wah, pastinya Anda sangat terbantu bukan? Untuk dapat mendapatkan jasa pelayanannya, download aplikasi Gojek di handphone Anda atau buka websitenya.

Sebelum dapat memesan Gojek, pertama sekali Anda harus mendaftar menjadi member dan memasukkan data-data yang dibutuhkan. Setelah itu Anda akan diminta untuk memilih jenis kebutuhan Anda dan diminta untuk menentukan lokasi Anda dan juga alamat tujuan Anda. Selain itu, Anda juga diminta mengisi metode pembayaran yang Anda lakukan, dengan tunai atau melalui Kredit Gojek. Mudah bukan? Nah mudah-mudahan artikel kami ini dapat menjawab pertanyaan Anda terkait dengan bagaimana cara memesan Gojek sehingga Anda dapat ke mana saja dengan lebih mudah.