Begini Rahasia Cara Melihat Inbox FB Orang Lain Lewat Android

FB atau Facebook saat ini merupakan media sosial yang banyak digunakan orang untuk berbagai keperluan. Dari sekedar iseng ingin punya Facebook, ingin punya teman, bisnis, hingga dengan motif kejahatan. Rasa penasaran terkadang mendorong seseorang untuk ingin mengetahui aktivitas Facebook orang lain. Salah satu kegiatan yang paling ingin dilihat dari Facebook orang lain adalah pada inbox. Hingga banyak orang mencari cara melihat inbox FB orang lain lewat android.

cara melihat inbox FB orang lain lewat android
Baca Juga : Bepergian Jauh Tak Repot Lagi, Ini Cara Pesan Tiket di Traveloka

Melihat kenyataan itu, banyak orang yang berusaha membuat artikel mengenai cara melihat inbox FB orang lain. Hal itu dilakukan untuk menarik seseorang agar memeriksa artikel tersebut sehingga blog maupun situs pembuat artikel memiliki banyak pengunjung. Pada kenyataannya, banyak pembaca yang kecewa karena setelah dipraktekan ternyata tidak membuahkan hasil. Bahkan ada pihak yang mencoba menjual aplikasi cara melihat inbox FB orang lain untuk mendapat keuntungan.

Sampai saat ini, tidak ada aplikasi yang bisa dijalankan untuk melihat inbox FB orang lain. Bila ada yang menawarkan menjual aplikasi ini, bisa dipastikan aplikasi yang ada tidak akan bisa digunakan. Karena itu, kita perlu berhati-hati dengan penawaran tersebut. Namun bila Anda ingin memuaskan rasa penasaran, Anda bisa mencoba membeli aplikasi yang ditawarkan. Bagi Anda yang memiliki waktu luang daripada sekedar melihat inbox, kita bisa hacking FB dan mengambil alih akun tersebut sementara.

Hacking FB tentu lebih rasional karena memiliki banyak teknik yang digunakan. Jadi bila kita ingin mencari cara melihat inbox FB orang lain lewat android bisa kita lakukan dengan login akun FB orang tersebut. Secara umum, akun Facebook merupakan salah satu akun yang cukup aman digunakan. Bila akun kita diambil alih orang, biasanya yang dihack bukan Facebooknya, melainkan perangkat yang kita gunakan untuk membuka Facebook sehingga pasword yang dimiliki bisa diketahui oleh orang lain.

Trik melihat inbox FB orang lain lewat android yang paling sederhana adalah dengan membuat sasaran kita menggunakan perangkat android yang kita miliki untuk membuka akun FB mereka. Dengan demikian, kita memiliki akun FB sasaran yang sudah dibuka. Salah satu celah akun FB adalah satu akun bisa dibuka secara bersamaan menggunakan perangkat yang berbeda. Dengan demikian kita bisa memantau inbox dan aktivitas lainnya tanpa diketahui oleh pemilik akun.

Cara melihat inbox FB orang lain lewat android tetap membutuhkan pasword untuk login akun tersebut. Cara berikutnya adalah dengan memasang aplikasi untuk mendapatkan pasword. Karena itu, kita perlu mempelajari cara mendapatkan pasword dengan berbagai teknik. Selain inbox, kita hanya bisa memantau aktivitas Facebook orang lain dengan akun milik kita. Namun aktivitas tersebut pun hanya terbatas pada aktivitas yang tidak dibatasi dengan seting “only me” pada notifikasi yang ada.