Cara Pesan Taxi Blue Bird Lewat Telepon Pintar, Solusi Cerdas untuk Bepergian

Bagi Anda yang sering bepergian tapi sulit menggunakan kendaraan pribadi, keberadaan angkutan umum pasti sangat Anda butuhkan. Sayangnya tak semua daerah dapat dijangkau dengan menggunakan angkutan umum atau dengan bus kota sehingga Anda perlu mencari alternatif lain. Ojek atau taksi misalnya. Jika cuaca bersahabat dan barang bawaan sedikit, menumpang ojek motor pastinya tidak menyulitkan. Akan tetapi ketika cuaca panas menggigit, hujan badai apalagi barang bawaan kita berjubel, taksi-lah pilihannya. Berikut ini kami sampaikan cara pesan taxi Blue Bird lewat telepon.

pesan blue bird
Baca Juga : Cara Pemesanan Mobil Tata Nano Mewah Termurah di Indonesia

Taksi adalah sarana transportasi yang sudah sejak lama dimanfaatkan masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah ketika bepergian bersama degan teman atau keluarga, sehingga perlu menggunakan angkutan roda empat yang nyaman. Dulu, cara pesan taksi biasa dilakukan dengan cara konvensional seperti misalnya menyetop di pinggir jalan atau dengan mencari langsung ke tempat taksi biasa membuat pangkalan, misalnya di pinggir Mall besar. Akan tetapi cara ini tentu tidak efisien bukan jika Anda berlokasi tidak dekat dengan tempat yang dimaksud? Apalagi jika bawaan banyak.

Nah untuk itu ada kabar gembira untuk Anda karena kini cara pesan taxi Blue Bird lewat telepon dapat diandalkan. Layanan nomor telepon taxi Blue Bird memang sudah ada sejak lama, sekitar sepuluhan tahun yang lalu. Akan tetapi layanan ini baru terbatas menggunakan panggilan telepon ke customer service Blue Bird di masing-masing daerah. Oleh karenanya nomor telepon Taxi Blue Bird di satu daerah berbeda dengan daerah lainnya. Panggilan Anda ke Blue Bird ini terhubung dengan customer service yang menyalurkannya ke pengemudi.

Ketika melakukan pemesanan lewat panggilan telepon ini, Anda akan dimintai nama, alamat penjemputan dan nomor handphone kemudian diminta menunggu. Pengemudi yang mengambil orderan Anda akan meluncur dan segera menghubungi Anda ketika sudah berada di lokasi yang Anda minta. 
Kelemahan dari sistem ini adalah karena jika ada lebih dari satu orang yang menelpon di saat yang bersamaan, Anda terpaksa menunggu lama dan bahkan telepon bisa tidak tersambung. Hal ini tentu akan menyulitkan Anda yang sedang memiliki kepentingan penting dan sifatnya mendesak.

Menyadari hal tersebut, pihak perusahaan sekarang mengembangkan cara pesan taxi Blue Bird lewat telepon yang baru yakni dengan menggunakan layanan aplikasi smartphone, yang dapat diakses oleh handphone Android, iOS maupun Windows Phone. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan pemesanan dengan satu langkah mudah, hanya perlu koneksi internet saja. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis, jadi tunggu apalagi. Demikianlah informasi penting yang dapat kami sampaikan ke hadapan Anda. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkan layanan taksi Blue Bird.
Lebih baru Lebih lama