Tips dan Cara Melihat Inbox FB Orang Lain Lewat HP Biar Tidak Penasaran

Aktivitas FB orang lain sering kali membuat kita penasaran sehingga kita ingin mengetahui cara melihat inbox FB orang lain lewat HP. Untuk melihat isi inbox, kita harus bisa masuk ke akun Facebook orang yang kita maksud. Banyak artikel yang menyarankan berbagai cara instan misalkan dengan akses aplikasi atau download aplikasi tertentu. Bahkan ada yang menawarkan aplikasi tersebut dengan harga yang menarik. Namun semua itu bisa dikatakan palsu atau hoax belaka hanya untuk meningkatkan traffic.

Cara Melihat Pesan BBM yang sudah dihapus dari hp
Baca Juga : Cara Melihat Pesan BBM Yang Sudah Dihapus, Bisakah?

Bila Anda masih penasaran, ada beberapa tips melihat inbox FB orang lain lewat HP yang bisa dilakukan. Dengan beberapa cara ini, Anda bisa login di akun orang lain tanpa ketahuan oleh pemilik akun. Hal ini karena akun Facebook bisa dibuka di dua perangkat sekaligus dalam waktu yang sama. Sebelumnya kita harus pastikan akun sasaran yang akan kita coba login. Karena untuk mendapatkan password orang yang dikenal dan orang yang tidak terlalu kenal akan memerlukan cara yang berbeda.

Apabila sasaran kita adalah orang yang kita kenal, misalkan pacar, teman, atau yang lainnya, maka kita akan dengan mudah mendapatkan akun mereka. Caranya sederhana, Anda bisa meminta sasaran untuk membuka akun FB mereka menggunakan hp android atau smartphone yang kamu miliki. Dengan cara ini Anda akan memiliki akun yang terbuka passwordnya dengan catatan mereka tidak pernah melakukan log out saat menggunakan hp Anda.

Anda bisa mencegah orang lain log out dengan cara yang sangat mudah. Anda bisa langsung mematikan HP saat FB masih digunakan. Cara membuka akun FB orang lain lewat HP menggunakan teknik ini sangat mengandalkan kemampuan HP yang Anda miliki. Sistem restore pada browser yang Anda gunakan akan memungkinkan ketika kita membuka FB, maka akun terakhir akan langsung terbuka tanpa harus memasukan pasword. Dengan demikian, kita bisa memantau semua aktivitas dengan leluasa.

Cara melihat inbox FB orang lain lewat HP juga bisa kita lakukan dengan cara terang-terangan. Kita bisa meminta pasword yang dimiliki agar bisa menggunakan akun milik orang lain tersebut. Apabila kita beruntung, kita akan mendapatkan dengan mudah. Bila tidak bisa, maka Anda bisa mencoba memasukan password yang kira-kira digunakan untuk membuka akun tersebut. Cara ini terkadang membuahkan hasil yang baik, terkadang juga akan sia-sia tanpa hasil.

Apabila kita gagal dengan beberapa cara diatas, kita bisa mencoba dengan cara yang lebih serius untuk mendapatkan hasil. Namun demikian, cara melihat inbox FB orang lain lewat HP hanya bisa dilakukan bila kita login menggunakan akun FB yang akan kita pantau. Karena itu, kita bisa mencari password yang ada dengan beberapa teknik. Salah satu teknik yang bisa digunakan adalah dengan hacking perangkat yang mereka gunakan untuk buka FB, hal itu akan lebih rasional dibanding dengan hacking akun FB.

Previous
Next Post »