Panduan Cara Pesan Makanan Di KFC Terdekat Secara Langsung

KFC merupakan salah satu restoran cepat saji yang berasal dari Amerika. Menu utama di KFC ini adalah ayam goreng tepung dengan berbagai varian rasa. Selain itu, di KFC juga menyediakan berbagai menu cepat saji lainnya yang menggugah selera. Sebagai restoran cepat saji, tentunya KFC memberikan pelayanan dengan cepat dan efisien. Namun banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara pesan makanan di KFC. Hal ini dikarenakan pesan makanan di KFC sedikit berbeda dengan restoran pada umumnya yang ada di Indonesia.

pesan menu kfc
Baca Juga : Langkah Mudah cara pesan KFC online Melalui Website Resmi

Bagi Anda yang sudah sering makan di restoran cepat saji tentu sudah tahu bagaimana cara pesan makanan di KFC. Namun bagi Anda yang pertama kali datang ke KFC mungkin masih sedikit bingung mengenai cara memesan makanan di KFC. KFC menerapkan sistem pesan langsung bayar pada semua outletnya, sehingga pada saat memesan Anda harus langsung membayarnya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini panduan untuk memesan makanan di KFC:
  • Pada saat pertama kali datang ke gerai KFC, maka Anda bisa langsung menuju tempat pemesanan. Biasanya jika Anda datang pada saat jam makan siang ataupun jam makan malam maka Anda harus mengantre terlebih dahulu.
  • Setelah masuk giliran Anda memesan, maka Anda bisa langsung memesan menu paket yang disediakan oleh KFC. Untuk melihat menu yang disediakan, Anda bisa melihat papan yang ada di tempat pemesanan. KFC tidak menyediakan buku menu, semua menu paket sudah diberikan dalam papan yang disediakan.
  • Selanjutnya pelayan dari KFC akan langsung mengambilkan menu makanan yang Anda pesan dan menghitung total yang harus dibayarkan. Anda harus langsung membayar totalnya pada saat itu juga. Pada saat memesan yang akan Anda dapatkan adalah makanan dan minuman yang Anda pesan tanpa dilengkapi dengan saus dan sedotan.
  • Langkah selanjutnya setelah mendapatkan paket pesanan yang dipesan, maka Anda bisa langsung memilih tempat duduk. Sebelum memilih tempat duduk Anda bisa mengambil saus dan sedotan terlebih dahulu. Cara mengambil sedotan di KFC adalah dengan mengambilnya sendiri di tempat saus dan sedotan yang sudah disediakan. Biasanya tempat ini ada dibagian dekat cuci tangan.
  • Terakhir Anda bisa langsung menikmati paket KFC yang sudah Anda pesan. Biasanya jika ada pesanan yang belum tersedia maka akan diantarkan oleh pelayan KFC.
KFC menjadi salah satu restoran cepat saji yang banyak pelanggannya di Indonesia, hal ini dikarenakan harga paket makan KFC cukup terjangkau dengan rasa yang enak. Cara pesan makanan di KFC ini juga mudah dan sama dengan cara memesan makanan di restoran cepat saji seperti McD dan sejenisnya. Bagi Anda yang baru pertama mungkin akan sedikit bingung dalam memesan makanan di KFC. Nah, dengan panduan ini diharapkan bisa membantu Anda ketika akan memesan makanan di KFC ataupun restoran cepat saji lainnya.