Mudahnya Cara Pesan Traveloka untuk Keperluan Pemesanan Kamar Hotel

Saat ini hotel telah menjadi hal penting yang masuk pada daftar persiapan sebelum melakukan berbagai perjalanan liburan dan juga bisnis. Agar beban tidak ada, tentunya memesan hotel sebelum hari keberangkatan sangat diperlukan. Hal ini agar nantinya kita tidak kebingungan saat menginap di kota tujuan. Nah, saat ini sendiri ada banyak cara pemesanan hotel yang bisa Anda lakukan. Salah satunya dengan situs Traveloka yang menjadi andalan saat ini? Mungkin bagi Anda yang baru pertama kali, akan merasa bingung bagaimana cara pesan Traveloka untuk keperluan booking hotel ini. Karena itulah artikel ini hadir untuk membantu Anda. Berikut ulasan lengkapnya.

Booking Kamar Hotel
Baca Juga : Bepergian Jauh Tak Repot Lagi, Ini Cara Pesan Tiket di Traveloka

Cara Memesan atau Booking Kamar Hotel

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kamar hotel yang sesuai dengan pilihan Anda. Salah satunya adalah dengan menelepon kepada pihak hotel. Namun apakah Anda sudah tahu ada cara pemesanan booking kamar hotel yang lebih mudah? Ya, yaitu dengan menggunakan situs Traveloka. Bagi Anda yang ingin tahu cara pesan Traveloka, tentunya Anda harus memiliki desktop, Traveloka App dan mobile web untuk akses ke Traveloka tersebut.

Ada banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan jika memesan menggunakan Traveloka. Selain hemat waktu, hemat biaya, yang lebih penting lagi adalah cara pesan Traveloka tersebut sangat mudah. Berikut langkah pemesanan hotel melalui Traveloka:
  • Menentukan tanggal dan juga kota tempat Anda menginap

Menentukan tanggal dan juga kota tujuan adalah hal yang wajib Anda lakukan. Setelah Anda membuka website, Traveloka pilih menu “Hotel”. Kemudian, masukkan kota tujuan, tanggal masuk hotel (check-in) dan juga berapa hari Anda akan menginap. Setelah itu klik tombol “Cari”.
  • Melihat daftar hotel

Setelah menentukan pilihan tadi, akan ada beberapa hal yang harus Anda filter tentunya. Seperti memilih hotel yang sesuai dengan pilihan Anda. Karena pada halaman ini akan ada banyak hotel hasil dari pencarian Traveloka. Nah, untuk memudahkan Anda, pilih fitur “Filter”. Selain fitur tadi, ada juga fitur “Shorter”. Fitur ini sangat membantu Anda untuk menentukan harga termurah berbagai hotel yang sudah ada tadi.
  • Pilih Hotel

Kemudian setelah itu, Anda bisa memilih hotel yang sesuai dengan keinginan Anda. Setiap hotel memiliki daftar review. Yang memiliki tujuan untuk membantu pemesan menemukan pilihan hotel terbaik mereka. Review ini umumnya berupa fasilitas yang dimiliki, harga hotel, jumlah kamar, alamat hotel, kualitas hotel dan masih banyak lagi.
Itu tadi sedikit langkah atau cara pesan Traveloka mengenai booking hotel. Semoga dengan ulasan yang sangat singkat ini, Anda bisa terbantu untuk menemukan hotel pilihan terbaik Anda. Harus Anda tahu setiap hotel memiliki keunggulan masing-masing. Sehingga cara terbaik memilih hotel adalah dengan membandingkan keunggulan yang dimiliki hotel tersebut.