Mau Tahu Cara Melihat Pesan FB yang Sudah dihapus Lewat HP Android

Facebook kini sangat digemari oleh semua kalangan, mulai dari anak muda hingga para orang tua untuk komunikasi jarak jauh maupun dimanfaatkan untuk berbisnis online. Namun sebagian dari pengguna masih belum memanfaatkannya secara maksimal dan juga tidak mengetahui kegunaan ikon ataupun hal-hal yang sangat penting seperti membuka pesan yang terhapus. Nah, jika Anda ingin tahu mau cara melihat pesan FB yang sudah dihapus lewat hp dengan mudah, berikut ini kami rangkumkan informasinya untuk Anda.

melihat pesan FB yang sudah dihapus lewat hp android
Baca Juga : Begini Rahasia Cara Melihat Inbox FB Orang Lain Lewat Android

Cara melihat pesan FB yang sudah dihapus lewat hp android dapat dilakukan dengan mudah. Bukalah aplikasi yang bernama puffin browser dan masukkan alamat www.Facebook.com pada address bar. Kemudian, Anda bisa langsung login ke akun Facebook seperti biasa. Apabila akun Facebook Anda sudah terbuka, maka klik menu yang ada dipojok kanan atas sehingga dapat memunculkan menu setting. Selanjutnya pilih menu setting dan masuk ke menu pengaturan.

Klik general pada menu pengaturan lalu akan ada tampilan untuk pengaturan umum sehingga akan terlihat nama, email, nama pengguna, password, dan lain sebagainya. Lalu, Anda dapat memilih download a copy of your Facebook data yang letaknya berada dibawah. Selanjutnya akan muncul download your information maka Anda bisa memilih kotak hijau yang bertuliskan start my archive. Dengan demikian Anda akan diminta untuk memasukkan password akun Facebook Anda lagi dan klik ok jika muncul notifikasi yang bertuliskan download requsted, tunggulah beberapa menit.

Setelah itu Anda bisa mengunduh lalu setelah itu Anda bisa menyimpan file dengan cara klil my device sehingga dapat menyimpan file tersebut. Tunggu beberapa saat agar file dapat terunduh dengan maksimal. Besaran file yang terunduh bergantung pada banyaknya aktivitas yang telah Anda lakukan misalnya seperti tulisan pesan, dinding, maupun foto-foto yang telah terupload. Itulah salah satu cara yang mudah untuk Anda coba dengan mudah tanpa menggunakan PC ataupun email.

Apabila Anda sudah mendapatkan file-file yang diinginkan sebaiknya digunakan seperlunya saja agar tidak akan membuat suatu permasalahan. Banyak orang yang menyalahgunakan akun Facebook sehingga malah menimbulkan permasalahan yang baru. Apabila digunakan seperti media promosi produk, maka akan lebih menguntungkan Anda ataupun orang-orang yang memang membutuhkan barang atau jasa yang Anda upload. 

Demikian ulasan tentang cara melihat pesan FB yang sudah dihapus lewat hp yang dapat Anda lalukan dengan sangat mudah. Anda bisa melihat pesan yang sudah di hapus di Facebook walaupun sudah bertahun-tahun sehingga dapat mengenang masa-masa suka maupun duka yang telah Anda lewati. Hal ini juga bermanfaat sekali untuk mencari-cari file-file penting lain untuk memperlancar komunikasi dengan rekan ataupun teman dekat Anda.

Baca Juga : Harga Tv Mobil