Panduan Cara Pesan McD Online dan Drive Thru

Cara pesan McD online dengan mudah. McD atau McDonald’s merupakan restoran cepat saji yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Restoran cepat saji ini sudah banyak membuka cabang diberbagai kota-kota besar di Indonesia. McDonald’s memberikan banyak layanan yang bisa digunakan oleh para pelanggannya untuk memesan makanan, diantaranya yaitu pemesanan secara online dan menggunakan layanan Drive tiru. Keduanya menjadi favorit banyak pelanggan McD untuk memesan makanan dengan cepat.

pesan mcd pnline
Baca Juga : Langkah Mudah cara pesan KFC online Melalui Website Resmi

Cara Pesan McD Secara Online

Layanan pemesanan yang banyak digunakan oleh pelanggan McD yang sibuk adalah layanan pesan online. Cara pesan McD online ini sangat mudah dan praktis, hal ini dikarenakan Anda hanya perlu menginstal aplikasi MCD pada HP saja kemudian bisa melakukan pemesanan secara online. Nah, bagi Anda yang ingin pesan McD secara online, berikut ini langkah-langkah cara memesan makanan secara online di McD:
  • Pertama yang harus dilakukan jika Anda ingin memesan di McD secara online adalah Anda harus menginstal aplikasi McD melalui gadget Anda. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Play Store dan App Store.
  • Selanjutnya lakukan registrasi dengan menggunakan email dan nomor HP Anda yang masih aktif.
  • Setelah itu lakukan verifikasi dengan kode yang dikirim ke nomor HP Anda lalu buka menu pesan online pada aplikasi.
  • Kemudian pilih posisi Anda dan pilih gerai McD yang terdekat dengan Anda.
  • Langkah selanjutnya Anda akan dibawa menuju Mcdelivery menu yang bisa Anda pesan. Melalui menu ini Anda bisa memilih makanan apa saja yang ingin Anda beli.
  • Yang terakhir pilih metode pembayaran dan tunggu pesanan Anda selama 30 menit.

Cara Pesan Makanan Di McD Drive Thru

Bagi Anda yang sedang dalam perjalanan dan tidak ingin turun hanya untuk makan maka bisa menggunakan layanan McD Drive Thru untuk membeli makanan di McD. Layanan McD Drive Thru ini tersedia di hampir semua outlet McD yang ada di Indonesia. Dengan menggunakan layanan ini, Anda tidak perlu turun dari kendaraan Anda untuk mendapatkan menu makanan di McD. Berikut ini cara pesan McD online di Drive Thru:
  • Langkah pertama Anda harus masuk ke gerai McD yang menyediakan layanan Drive Thru. Hampir semua outlet McD menyediakan layanan ini.
  • Selanjutnya berhenti pada outlet pesan disini lalu pilih menu McDonalds yang ingin Anda pesan.
  • Setelah itu tanpa turun dari kendaraan Anda maju sedikit pada outlet bayar disini. Di outlet ini Anda harus membayar sesuai dengan menu yang Anda pesan.
  • Kemudian yang terakhir berhentilah pada outlet ambil disini untuk mengambil pesanan Anda.
Layanan pesan online dan Drive Thru dari McD ini sangat membantu Anda yang super sibuk sehingga tidak sempat untuk keluar untuk mencari makanan. Cara pesan McD online ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Apalagi sekarang ini sudah banyak outlet McD yang buka selama 24 jam sehingga kapan saja Anda ingin makan bisa langsung memesannya di McD.