Cara Pemesanan Mobil Tata Nano Mewah Termurah di Indonesia

Mobil Tato Nano adalah sebuah mobil dari India yang menggemparkan masyarakat Indonesia. Hal ini disebabkan karena harganya yang sangat murah, yakni di bawah 30 juta. Mobil ini disebut-sebut sebagai mobil yang harganya sama dengan motor, karena beberapa motor mewah seperti Ninja, Yamaha Vixion dan Honda CBR juga dibandrol dengan harga yang relatif sama. Sebelum bicara tentang cara pemesanan mobil tata nano, simak dulu yuk review dan spesifikasinya sehingga Anda bisa memilih mau mobil atau motor yang seharga hampir 30 juta.

mobil tata nano

Mobil tato nano murah dapat ditumpangi oleh empat orang termasuk pengemudi, sehingga bisa digunakan untuk pergi bersama keluarga maupun sahabat Anda. Mobil menggunakan mesin 2 silinder 624 cc dengan kecepatan maksimum 105 km per jam. Untuk konsumsi BBM nya sendiri tidak terlalu boros, 1 liternya bisa digunakan untuk jarak sekitar 23.6 km. Terkait dengan ukuran, sesuai namanya yang nano, memang tidak besar. Panjang mobil ini sekitar 3 meter saja, dengan lebarnya 1.5 meter dan tingginya 1.6 meter. Cukup mungil bukan?

Tato Nano layak disebut sebagai mobil murah berkualitas karena meskipun harganya jauh di bawah pasaran mobil lain, ia memiliki fitur yang lengkap. Misalnya saja air conditionernya aktif, kemudian menggunakan teknologi central lock dan power windows. Dengan desainnya yang unik, yakni lonjong ke depan, mobil ini memiliki ciri khas sendiri di jalanan. Selain itu mobil ini memiliki 10 warna meliputi: Rouge red, Serena white, Aqua blue, Neon rush, Papaya orange, Meteor silver, Champagne gold, Pearl white, Mojito green dan Sunshine yellow.

Apabila Anda tertarik, sayang sekali karena cara pemesanan mobil tata nano juga masih menjadi misteri hingga sekarang karena belum ada distributor resminya. Pada bulan Juni tahun 2016 lalu, mobil Tato Nano ini pertama kali mencuat karena ada postingan di sosial media yang memasarkan mobil ini secara online. Menurut postingan tersebut mobil ini dapat dibeli dengan cash dengan harga antara 24 juta hingga 33 juta rupiah saja. Pembelian pun dapat dilakukan secara cash maupun kredit. Untuk kredit, biaya awalnya 5 juta.

Demikian beberapa hal yang terkait dengan mobil tato nano. Sebuah distributor mobil terkemuka di Indonesia yakni Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) meminta masyarakat untuk waspada jika ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan TMDI tersebut untuk bertindak sebagai distributor resmi. Hal ini disebabkan karena cara pemesanan mobil tata nano di Indonesia memang belum resmi diedarkan. Perkiraan harganya saja yang sudah memasuki tanah air. Untuk menghindari penipuan, lebih baik Anda sedikit lebih bersabar. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat bagi Anda yang mengincar mobil murah.