Beberapa Cara Menghilangkan Iklan di Android Jelly Bean Paling Gampang

Iklan di Smartphone memang sangat menjengkelkan dan mengganggu aktivitas kita menggunakan Smartphone Android yang kita miliki. Biasanya, sekali kita mendapatkan iklan, maka iklan yang lain akan membanjiri Android yang kita miliki. Selain mengganggu, bagi kita yang miskin pulsa, tampilnya iklan akan membuat beban pulsa internet kita juga meningkat. Cara menghilangkan iklan di Android Jelly Bean bisa kita lakukan dengan beberapa cara yang mudah agar Android terbebas dari iklan.

cara hapus iklan android
Baca Juga : Cara Melihat Pesan BBM Yang Sudah Dihapus, Bisakah?

Cara yang pertama adalah dengan “Default Reset Factory” cara ini tidak disarankan untuk Anda yang menggunakan banyak sosial media dalam Android yang Anda miliki. Hal itu karena beberapa sosial media akan ikut terhapus sehingga kita perlu download dan memasang dari awal lagi. Namun demikian cara menghilangkan iklan di Android Jelly Bean dengan teknik ini terbukti sangat efektif dalam meningkatkan kinerja Smartphone dan menghilangkan semua jenis iklan.

Selain cara tersebut, kita juga bisa menggunakan berbagai software anti iklan yang bisa kita download dengan gratis. Beberapa software mengharuskan kita untuk setting Android dalam keadaan root. Namun bila hal itu merepotkan, kita bisa mencari beberapa software yang bisa digunakan tanpa root. Download aplikasi anti iklan di Android Jelly Bean sesuai dengan kebutuhan adalah cara yang bagus untuk menghilangkan iklan yang tidak kita inginkan.

Aplikasi Android Lucky Patcher adalah salah satu software yang digunakan untuk mengatasi iklan yang mengganggu. Setelan berhasil di instal, iklan tidak langsung hilang dari Android yang kita miliki. Setting Android Jelly Bean tanpa iklan bisa kita lakukan dengan memblokir iklan yang sering muncul. Namun demikian, iklan lain akan muncul kembali karena memiliki alamat file yang berbeda. Untuk itu, kita bisa melanjutkan untuk melakukan setting yang ada.

Setting selanjutnya adalah dengan merubah ukuran iklan yang secara tidak langsung akan menghentikan semua iklan yang ada. Dengan mengecilkan ukuran iklan, iklan akan disaring berdasar ukuran yang diijinkan oleh setting yang ada. Cara menghilangkan iklan di Android Jelly Bean secara total adalah dengan “Resizing ads to zero/null” yaitu merubah ukuran iklan yang diijinkan menjadi nol. Otomatis hanya iklan yang berukuran nol yang bisa tampil di HP Android kita.

Aplikasi anti iklan bisa kita dapatkan dengan jenis yang sangat beragam. Kita bisa memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan kekuatan HP Android yang kita miliki. Beberapa software yang bisa kita gunakan antara lain seperti aplikasi Adfree, AdAway, AdBlock, dan berbagai aplikasi lainnya. Cara menghilangkan iklan di Android Jelly Bean juga bisa kita lakukan dengan cara yang paling praktis, yaitu dengan meminta tukang servis HP untuk memasang aplikasi anti iklan di HP Android kita.